Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok yang di pimpin langsung Kapolsek melaksanakan pengamanan senam fatayat masal di Balai Desa Maliran. Minggu, (22/04/2018).

Pengamanan tersebut merupakan sudah tugas rutin yang di lakukan anggota polsek ponggok setiap ada kegiatan yang berada di wilayah kecamatan ponggok untuk tercapainya situasi yang aman, lancar dan konfusip.

Senam masal tersebut tersebut di lakukan oleh ibu dan anak fatayat NU ke 68 Desa Maliran dan senam tersebut juga untuk memperingati hari kartini. Dalam kegiatan senam yang di ikuti sekitar 500 ibu dan anak fatayat dengan antusias mengikuti gerakan dari instruktur senam.

Kegiatan senam ini melibatkan seluruh warga dan rencananya akan secara rutin, dilaksanakan di samping untuk menjaga kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, SH juga menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya agar seluruh peserta senam fatayat Desa Maliran, agar berhati-hari dengan berita hoax, ujaran kebencian dan jangan mudah terprovokasi.(aluk)