Nasib naas dialami oleh Zainal Arifin  pria 37 tahun warga desa Purworejo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, akibat musibah kebakaran yang menghanguskan gudang jagung miliknya yang berlokasi dibelakang rumah pada senin malam sekitar jam 9 malam .

Paur Humas Polres Blitar Bripka Joko Pramushinto menjelaskan musibah kebakaran berawal ketika Zainal dan istrinya sedang asyik menonton televisi  diteriaki oleh warga sekitar yang melihat api telah menyambar tempat penyimpanan jagung miliknya .

Dengan menggunakan alat seadanya  zainal dibantu warga bergegas memadamkan api menggunakan alat seadanya hingga akhirnya petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Blitar datang untuk memadamkan api .

Struktur bangunan yang mudah terbakar membuat api baru bisa dijinakkan 2 jam kemudian , Tak ada korban jiwa pada musibah ini namun , beberapa barang berharga yang ikut terbakar 1 unit sepeda motor Honda ASTREA ,1 buah genset ,1 buah Jetpump, 1 buah Steam ,1 buah BPKB mobil Pickup Grandmax , 1 buah mesin cuci , 1 buah Laptop, uang tunai Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) dan 2 buah unit komputer , sehingga ditaksir, kerugian mencapai 100 juta rupiah .

Bripka Joko menambahkan, polisi kini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran itu dengan memeriksa saksi dan barang bukti “Struktur bangunan yang mudah terbakar membuat api baru bisa dipadamkan 2 jam berikutnya, polisi kini masih mendalami kasus kebakaran tersebut”..glo..