Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli rutin hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 patroli perbankan bank BRI cabang Blitar serta lainnya diwilayah kecamatan Kepanjen Kidul. Petugas patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan bank agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada hal yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melaporkan kejadian kepada pihak polri khususnya Polsek Kepanjen Kidul.

Petugas patroli yang dipimpin KaSpk Aiptu Saiful dan diawaki Bripka Anisa dan Bripka Eko menjelaskan bahwa patroli adalah salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kepanjen Kidul untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengetahui Polisi ada ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat kota Blitar khususnya kecamatan Kepanjen Kidul serta mengajak masyarakat untuk sadar kamtibmas. Polsek Kepanjen Kidul bersama masyarakat diharapkan dapat bekerja sama mewujudkan dan menjaga keamanan Kota Blitar.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul selalu berusaha untuk meminimalisir kejadian yang mungkin terjadi karena itu Polsek Kepanjen Kidul tidak bosan bosan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada agar tidak menjadi korban kejahatan.