Polsek Wonodadi – Malam tirakatan, sudah menjadi tradisi yang terus dilestarikan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara rutin tahunan dalam menyambut hari jadi kabupaten Blitar ke 699 atau tahun 2023.

Acara yang digelar di balai kantor kecamatan Wonodadi ini, Jum’at malam (04/08/2023) dihadiri Forkopimka kecamatan Wonodadi, Kepala desa se kecamatan Wonodadi dan perangkat desa se kecamatan Wonodadi juga tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Wonodadi.

Malam tirakatan ini digelar pemerintahan kecamatan Wonodadi ini untuk memanjatkan doa dan mengenang para leluhur pendiri Blitar serta sebagai ungkapan rasa syukur, kegiatan ini juga  untuk mendoakan kedamaian dan ketentraman masyarakat Blitar, bangsa Indonesia pada umumnya agar jauh dari segala bala dan bencana.

Pada peringatan hari jadi kabupaten Blitar ke 699 kali ini dengan maksud mengajak semua aparatur sipil dan elemen masyarakat Blitar khususnya kecamatan Wonodadi untuk bangkit dengan semangat bekerja dan berkarya untuk wujudkan kabupaten Blitar yang aman, nyaman, tentram dan sejahtera untuk semua warganya.

Dengan bertambahnya usia, diharapkan Blitar dapat tumbuh kembang dengan semangat kebersamaan yang tetap tangguh dan mengedepankan tali persatuan dan kesatuan untuk membentuk jati diri yang dilandasi semangat selain itu dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, kondusifitas wilayah dan sinergitas TNI-Polri dan aparat pemerintahan khususnya kecamatan Wonodadi dapat tetap terjalin dan solid.