Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke PCNU Kota Blitar pada hari Selasa (1/12/2020) di Kantor PCNU Kota Blitar Jl. Cisadane Kel. Bendo Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 yang aman, sejuk, dan taat Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota hadir beserta anggotanya dan diterima oleh pengurus PCNU yaitu Rois Syuriah PCNU K.H Abdul Kharim Muhaimin/Gus Karim, Ketua PCNU Dr. Habib Bawafi, M.Ag., Ketua Muslimat NU Tatik Kusumawati, Ketua Fatayat NU Nur Syamsiah, Ketua IPPNU Nurul Azzizah, Ketua IPNU Ainun Habibi,  Ketua Lazisnu Sriatin dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan sosial berupa 5 Kwintal beras, 1000 Masker, dan 20 Liter Handsanitizer kepada pihak PCNU Kota Blitar. “Pelaksaan pilkada sudah dekat, maka perlu kiranya membangun kedekatan dengan tokoh agama agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan aman dan sehat, bantuan ini sebagai wujud kedekatan Polres Blitar Kota dengan tokoh agama di wilayah hukum setempat,”ucapnya. (*)