Polsek Wonodadi – Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan aparat Kepolisian Sektor Wonodadi. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas itu, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota yang konsisten melaksanakan pengamanan di gereja untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat rangkaian perayaan nataru dan beribadah. Personel Polsek Wonodadi melakukan patroli sekaligus dialogis dan pengamanan gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Minggu pagi (01/01/2023).

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, patroli dan pengamanan ini bertujuan agar para jemaat bisa melaksanakan rangkaian perayaan natal juga kegiatan ibadah dengan aman dan nyaman. Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang merayakan hari natal juga tahun baru, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita terlepas dari rasa was was.

Ia menambahkan, dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan. Tunjukkan rasa toleransi antar umat beragama yang dapat mewujudkan keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Tidak lupa menghimbau penerapan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.