Polsek Sukorejo – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Sukorejo, Anggota Polsek Sukorejo Aipda Suhadi bersama anggotanya Aiptu Sentot meningkatkan kegiatan patroli toko emas di wilayah hukum Polsek Sukorejo guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jum’at, 25 November 2022.

Patroli dengan sasaran toko emas dilanjutkan ke tempat rawan kriminalitas maupun lawan kecelakaan. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati apabila memakai perhiasan jangan berlebihan dan selalu patuhi prokes dengan 5M, “himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Sukorejo juga menghimbau kepada karyawan dan warga masyarakat yang ada di toko emas agar tetap terapkan physical distancing dengan selalu menggunakan masker, tetap jaga jarak dengan orang lain, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan dan membatasi mobilisasi serta interaksi, guna mencegah penyebaran virus covid 19, “ucapnya.

Sebelum meninggalkan toko emas, petugas patroli juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sukorejo, ”Jelasnya.