Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli di pertokoan dan perbankan diwilayah kecamatan Kepanjen kidul kota Blitar, kegiatan rutin tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 06 Nopember 2018 dimulai  jam 09.00 Wib. Dengan menggunakan kendaraan mobil back bone patroli diarahkan pertokoan dan perbankan jantung kota Blitar.

 

Disela sela patroli Polsek Kepanjen Kidul menghimbau kepada petugas parkir yang berada diluar gedung pertokoan maupun perbankan serta petugas keamanan dalam bank maupun pertokoan agar selalu waspada dan selalu tanggap setiap ada yang mencurigakan. Dan mengambil langkah cepat untuk melapor kepada pihak polri khususnya Polsek Kepanjen Kidul. 

 

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Kepanjen kidul serta salah satu cara dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif sesuai dengan program Kapolda Jatim. Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan kepanjen kidul kota Blitar merupakan tolak ukur keamanan Kota Blitar yang mana Kecamatan Kepanjen Kidul sebagai barometer dan pusat ekonomi Kota Blitar. Banyak pertokoan dan kantor perbankan yang ada di wilayah kecamatan Kepanjen kidul. Dan Polsek Kepanjen Kidul sebagai penanggung jawab keamanan berusaha mewujudkan kamtibmas yang kondusif dengan merangkul semua elemen masyarakat.