Tingkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang mau mengisi BBM di SPBU, Polsek Ponggok melakukan patroli ke SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Ponggok,

Kegiatan patroli ini tidak lain untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ponggok tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat merugikan masyarakat,jum’at (05/12/2023).

Giat patroli merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Ponggok baik ke objek vital, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak hanya patroli objek vital saja , akan tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Ponggok, dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi polsek gedangan.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa, kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Ponggok.

” Patroli ini sebagai wujud pelayanan prima Polsek Ponggok kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”,Ungkapnya .