Kanit Sabhara Polsek Sanankulon, Iptu Sukono bersama Danramil melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah di Kecamatan Sanankulon.

Sanankulon  –  Untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg menyelenggarakan suatu acara atau event tertentu, perlu kehadiran polisi. Di mana banyak warga masyarakat yang dalam acara tersebut.Sudah barang tentu polisi yang memiliki tugas pokok sebagai pengemban kamtibmas selalu hadir memberikan pengamanan, baik ada permintaan atau tidak dari penyelenggara.

Pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2019 pukul 07.00 WIB s/d selesai pukul 17.00 WIB Polsek Sanankulon telah melaksanakan giat pengamanan bazar / pasar murah dalam rangka mengendalikan harga dan Ketersediaan stok bahan Pokok di bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019 . dan kegiatan tersebut di sambut dengan antusias dan semangat warga. Kegiatan Pasar Murah ini dihadiri oleh Bapak Bupati Blitar Drs H Rijanto, MM.

Petugas pengamanan terdiri dari anggota Polsek Sanankulon dan Koramil serta Pol PP dari Kecamatan. Di sela sela pengamanan dibentangkan spanduk yang dibawa dari Polsek, yang bertuliskan “SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA” dan foto bersama dengan panitia serta para pengunjung. (RP)