Nglegok (8/5/2019) guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ramadhon 1440 H.Pada siang hari ini Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota melaksanakan kegiatan safari sholat dhuhur bersama masyarakat di masjid Baitus salam lingkungan Palulo Kelurahan nglegok Kecamatan nglegok Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Polsek nglegok secara rutin sebagai bentuk guna lebih dekat dengan alim ulama,tokoh agama dan masyarakat dengan kegiatan keagamaan guna bersama-sama dalam menjaga kamtibmas (Keamanan dan ketertiban di masyarakat) di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota.

Dengan kegiatan anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama-sama masyarakat di samping untuk beribadah dan mencari masukan hal-hal yang berkembang di masyarakat.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan dengan kegiatan sholat berjamaah ini sebagai sarana menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan untuk meningkatkan keimanan khususnya di bulan suci ramadhon.