Polsek Wonodadi – Kegiatan pelayanan kepolisian tidak hanya dilaksanakan pada kantor dan hari biasa. Seperti hari, layanan kepolisian memberikan pelayanan dengan membantu kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan pengamanan kegiatan  Fun bike yang diadakan salah satu tokoh masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Minggu (27/08/2023) pagi.

Kegiatan Fun Bike ini selenggarakan oleh salah satu tokoh masyarakat H. Beki bekerja sama dengan pemerintah desa terkait dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia serta menjalin keakraban diantara warga yang dikemas dalam wadah olah raga bersepeda atau fun bike.

Pelaksanaan Fun Bike diikuti sekitar 120 orang peserta yang berasal dari masyarakat sekitar maupun undangan dan keluarga.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, Dalam pelaksanaannya di samping melaksanakan Pengamanan anggota Polsek Wonodadi membantu pengaturan arus lalu lintas karena start dan Finish berada di tepi jalan Raya. Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik setiap harinya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas pada setiap kegiatan masyarakat.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan tersebut,” ujarnya.

“Selain itu dirinya juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, tertib berlalulintas, mentaati rambu-rambu, demi keselamatan bersama,” pungkas Kapolsek Suhariyanto.