Keluarga besar polsek Sananwetan yang juga bagian dari masyarakat juga melakukan hal yang sama ketika ada masyarakat yang sedang dilanda kesusahan,seperti yang dilalukan Panit Binmas polsek Sananwetan Aiptu Dm. Lubis. S. Sos melaksanakan takziah bersama warga masyarakat atas meninggalnya Almarhum Bpk Suly, pada hari kamis tanggal 10 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut  Aiptu Dm. Lubis,S,Sos mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. “Semoga ditempatkan di sisi Alllah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya,serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” Ucap Aiptu Dm. Lubis,S.Sos

“Kita semua suatu saat nanti akan meninggal maka apabila ada orang yang meninggal biasakan untuk melakukan takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah silaturahmi dengan warga masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek Sananwetan AKBP Didit Prihantoro S.H,.M.H mengatakan”Atas nama keluarga Besar polsek Sananwetan kami mengucapkan ikut bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan,semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT diampuni segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,  Takziah tersebut merupakan bentuk rasa empati dan kepedulian keluarga besar polsek Sananwetan kepada Warga masyarakat yang mengalami kesusahan,  Imbuh kapolsek Sananwetan.