Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, SH beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah ibu Suratin mertua dari Aiptu Moch. Daeni yang meninggal Dunia karena sakit, Jumat (13 /3/2020 ).

Kehadiran petugas Kepolisian Kapolsek Ponggok dan anggota untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak kepolisian Polsek Ponggok kepada anggotannya yang sedang berduka karena keluarganya meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto SH, bersama anggota ikut memikul jenazah bersama masyarakat untuk dibawa menuju ke pemakaman umum Desa Srengat, dan anggota yang lainya mengatur arus lalu lintas didepan rumah duka guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke pemakaman, sehingga proses pemakaman dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek ponggok mengatakan, kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah ibu Suratin semoga almarhumah khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Alloh SWT.

Hms/aluk