Polsek Wonodadi – Personel kepolisian dari Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan kerja bakti bersama Babinsa dan masyarakat desa Kunir. Kegiatan dilaksanakan di lapangan desa Kunir yang berada di desa Kunir. Bersama masyarakat desa Kunir personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bergotong royong membersihkan lapangan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Senin (14/08/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan sosial Polsek Wonodadi yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan lapangan desa Kunir. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polisi dengan masyarakat khususnya di desa Kunir.

“Kita membersihkan lapangan dari rumput juga batu batu yang mengganggu di seputaran lapangan yang berada di desa Kunir bersama sama dengan masyarakat desa Kunir. Tidak hanya lapangan tapi juga di seputaran lapangan tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan lapangan, karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang apalagi sebentar lagi akan digunakan untuk kegiatan Agustusan. Jadi dengan membantu membersihkan lapangan, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk kegiatan agustusan masyarakat dengan nyaman.

Sementara, Kepala desa maupun warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Wonodadi. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan lapangan sangat bermanfaat apalagi menjelang agustusan.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Wonodadi serta Babinsa dari Koramil Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di lapangan kami,” ucapnya.