Polres Blitar Kota – Petugas patroli Polsek Udanawu selalu menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan pada musim penghujan dan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas. Rabu 05/02/2020.


Disamping itu Polsek Udanawu juga meningkatkan patroli yang dikenal dengan Blue Light Patrol, tidak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari kini dilakukan hingga waktu Subuh dengan sasaran pemukiman warga masyarakat, tempat ibadah hingga obyek vital.

Saat dikonfirmasi Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., mengatakan Giat patroli seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas,” Jelas AKP Eko Suryadi.

Melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H., menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polsek Udanawu tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” pungkas Melalui Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.

( HUMAS POLSEK UDANAWU POLRES BLITAR KOTA )