Warga di sawah kel. Tanggung kec. kepanjen kidul tak luput dari himbauan Bhabinkamtibmas.

Polres blitar kota, 30/1/2017, maraknya pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum polres blitar kota yang berada di persawahan milik warga masyarakat yang sedang bertanam maupun memanen hasil sawahnya. sehingga membuat bhabinkamtibmas kel. Tanggung kec. kepanjen kidul Kota Blitar turun tangan secara door to door menghimbau agar warga masyarakat yang memarkir kendaraan pada saat bertani supaya di berikan kunci ganda pada kendaraan yang jauh dari pantauan dan pengawasan.

index789

pada hari senin tanggal 30 januari 2017 jam 10.00 wib. Bhabinkamtibmas kelurahan tanggung bripka eko prasetyo melakukan himbauan kepada warga masyarakat di kelurahan tanggung yang sedang bercocok tanam dan meninggalkan kendaraan jauh dari pengawasan agar lebih hati hati dan memberikan kunci ganda pada kendaraan disaat ditinggal parkir bertanam.

index567

Bripka eko parasetyo menambahkan bahwa bhabinkamtibmas Polsek kepanjen kidul dengan motto “ONE DAY FIVE ”  maksud dari motto tersebut adalah sehari lima kali sambang desa dan siap memberikan pelayanan maupun pengayoman serta himbau kepada warga masyarakat di daerahnya secara prima. /(robet .j)