Polsek Sanankulon – Pimpinan Ranting Fatayat NU Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon menggelar pengajian rutin tiap Ahad Pahing, kegiatan ini diisi berbagai acara mulai dari istighotsah, pembacaan shalawat, dan mauidhah hasanah. Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho memenuhi undangan panitia untuk menghadiri acara tersebut di Masjid At-Taubah Dusun Sukowinangun Desa Tuliskriyo. Minggu, 29 September 2019 pagi.

Dalam sambutannya Wakapolsek Sanankulon menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah menekankan agar pelaksanaan pengajian rutin menjadi benteng bagi warga Desa Tuliskriyo agar senantiasa menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Kita juga harus menjaga ukhuwah islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah. Selain itu yang tidak kalah penting adalah peran aktif Gerakan Pemuda Ansor Fatayat Nahdlatul Ulama dalam sumbangsihnya untuk memelihara siskamtibmas yang aman dan kondufif di lingkungannnya. Bersama dengan Polri maka akan tercipta sinergitas yang kuat dalam menjaga, memelihara situasi kamtibmas dalam kehidupan bermasyarakat. Seperti yang kita ketahui ber sma bahwa situasi saat ini masyarakat kita mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh isu atau berita bohong yang tersebar melalui media online. Dengan keberagaman masyarakat kita yang begitu kompleks, peran pemuda ansor bersama Polri diharapkan menjadi garda terdepan dalam menangkal semua berita bohong atau hoax yang mengancam persatua dan kesatuan umat.

Terahir Wakapolsek Sanankulon Iptu Ashari Ridho menyampaikan banyak terimakasih atas penghormatan dan undangannya. Wakpolsek juga berpesan bawasannya sebagai pemuda, GP Ansor harus selalu tampil di depan, baaik dalam mengawal kegiatan kegiatan Nahdlatul Ulama serta peran aktif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegera. Tutup Wakapolsek megahiri sambutannya.