Pengamanan kegiatan Pengajian di SDN 5 Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar

Dalam rangka Diesnatalis atau Milad SDN 5 Sidorejo di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar mengadakan kegiatan pengajian Gus Iqdam, Selasa (05/09/2023) malam.

Pada hari Selasa malam, 5 September 2023. Diadakan acara pengajian akbar untuk memperingati Milad SDN 5 Sidorejo. Acara kali ini diadakan di Sekolah Dasar Negeri 05 Sidorejo Desa Sidorejo yang dihadiri oleh Gus Iqdam.

Acara kali ini banyak dihadiri warga yang menghadiri pengajian gus Iqdam yang merupakan salah satu tokoh agama yang viral pengajiannya melalui media sosial. Beberapa penonton pun antusias menyaksikan acara ini.

Pada kesempatan kali ini, anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota memberikan himbauan kepada warga dan panitia acara. Agar acara dapat berjalan lancar dan kamtibmas tetap kondusif selama acara berlangsung. Tidak lupa juga agar parkir kendaraan dilengkapi dengan karcis atau tanda untuk mengantisipasi tindak curanmor.

“Acara kali ini berjalan lancar dan aman. Arus lalu lintas terkendali aman dan warga serta peserta tetap tertib selama acara berlangsung.” Ungkap Waka Polsek Ipda Loudvy.