Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota, Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi Personil Polsek Nglegok laksanakan pengamanan vaksinasi. Selasa (31/08/21) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Pondok pesantren Al mawadah desa Jiwut dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok yang dibantu relawan kecamatan Nglegok.

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini di Pondok pesantren Al mawadah dengan sasaran para santri yang ditargetkan sebanyak 380 dosis 1 yang dilakukan tenaga kesehatan puskesmas Nglegok dan tenaga kesehatan dari Kodim 0808 Blitar.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan untuk kelancaran dan ketertiban kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Al Mawadah, personil Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok melakukan pengamanan. kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Al Mawadah diselenggarakan oleh Kodim 0808 Blitar dan agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target serta tidak terjadi kerumunan dan protokol kesehatan tetap dijaga.

Lahuri menambahkan, hari ini dilakukan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Al Mawadah sebanyak 380 orang, diharapkan setelah vaksinasi, tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.