KA SPK T Aiptu Warih Gunawan beserta Panit Reskrim Ipda Puji Winarsih Polsek Srengat Resor Blitar Kota Jawa Timur, melaksanakan pembinaan terhadap empat (4) anak jalanan yang terjaring minum2 an beralkohol.

Pembinaan diberikan Aiptu Warih Gunawan terhadap empat anak jalanan, karena semuanya masih anak2 dibawah umur dihimbau untuk tetap melanjutkan sekolah, selain itu demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib serta menngantisipasi aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Srengat, Jum’at (05-05-2017).

“Apabila tidak diberi bimbingan penyuluhan, mereka akan menjadi liar dan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. Selama ini anak2 identik dengan gangguan ketertiban umum karena keberadaan mereka yang kerap kumpul ditempat tempat ramai ataupun disimpang empat lampu merah,” ujarnya.

Ipda Puji Winarsih dan Aiptu Warih Gunawan juga menghimbau kepada orangtua dari anak-anak yang terjaring razia agar lebih memperhatikan pergaulan anak- anaknya saat bermain dengan teman sepermainan. Selesai pelaksanaan pembinaan terhadap anak2 tersebut berserta orangtua nya selanjutnya orang tua dipersilakan membawa pulang dan mengawasi anak2 selama dirumah masing2 agar tidak melakukan perbuatan yang kelanggar hukum…syn..