Polsek Wonodadi – Obyek vital seperti kantor bank merupakan salah satu sasaran kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota setiap hari baik siang maupun malam. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wonodadi di kantor Bank BRI yang berlokasi di desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi. Minggu (19/03/2023) malam.

Saat patroli selain melakukan pemantauan, personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota juga dialogis dengan masyarakat juga pegawai bank sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam bank yang sedang berjaga di lokasi. Petugas patroli berpesan agar satpam tidak lupa untuk melakukan kontrol keliling, minimal setiap satu jam sekali dan selalu mengawasi cctv yang ada.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli perbankan rutin dilaksanakan apalagi di malam hari, selain itu juga dilakukan di semua tempat yang berpotensi terjadi kerawanan gangguan kamtibmas. Selain di kantor-kantor bank, patroli juga dilakukan pada pemukiman, perbatasan wilayah, mini market, dan tempat tempat lain yang ditengarai rawan gangguan kamtibmas.

Patroli Polsek Wonodadi dengan menggunakan kendaraan patroli menunjukkan kehadiran polisi setiap saat dimana masyarakat sedang beraktifitas. Polisi akan berada dilapangan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktifitas khususnya dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi apalagi saat jam jam rawan malam yang biasanya banyak dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.