WONODADI-

Anggota Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota malam ini melaksanakan apel siaga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto dalam rangka Program unggulan “Polisi Militan” Sabtu Malam dan hari libur dengan giat Patroli blue light di wilayah hukum Polsek Wonodadi yang dipimpin oleh KSPK Aiptu Affan Rijadi, Sabtu (27/04/2019).

Patrol dilaksanakan menggunakan ranmor inventaris dinas dengan dengan sasaran tempat Objek vital maupun tempat lainya yang di anggap mempunyai potensi kerawanan, Hal ini di lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait kamtibmas.hadirnya petugas kepolisian di tengah tengah masyarakat pada jam-jam tertentu sangat memberikan efek yang sangat bermanfaat.

setelah selesainya giat di lanjutkan patroli lokasi seputaran pasar gambar dengan sasaran objek perbankan, petugas melaksanakan cek dan kontrol aktifitas masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Hal ini untuk mengantisipasi ancaman kriminal dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Wonodadi merasa aman.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, ” Program Unggulan Kapolres Blitar Kota berupa Polisi Militan program yang harus di jalankan yaitu sabtu malam dan malam libur dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman di lapisan masyarakat dan dapat di rasakan keberadaan aparat Kepolisian.