Polres Blitar Kota menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Blitar Kota, Kapolsek Wonodadi dan Kapolsek Udanawu hari Kamis tanggal 19 September 2019 di halaman depan Mapolres Blitar Kota. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si.

Serah terima jabatan Wakapolres Blitar Kota dari Kompol Widarmanto, SH. MH kepada Kompol Nurhalim, SH, kemudian Kapolsek Wonodadi dari AKP Yoni Sugiarto Kepada AKP Wahyu Satrio Widodo dan Kapolsek Udanawu dari AKP Wahyu Satrio Widodo kepada AKP Eko Suryadi, SH.

Upacara sertijab ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, yang kemudian diserahkan atau dipasangkan kepada Wakapolres Blitar Kota yang baru. Serta dilakukan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Blitar Kota mengatakan pergantian jabatan di lingkup Polri adalah hal yang wajar, bersifat dinamis untuk menghadapi perubahan serta memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres lama Kompol Widarmanto, SH. MH yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Blitar Kota. Juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru Kompol Nurhalim, SH dengan harapan bisa bekerja bersama membawa perubahan dan kebaikan untuk Polres Blitar Kota. Juga kepada AKP Yoni Sugiarto diucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi kepada Polres Blitar Kota dan untuk AKP Wahyu dan AKP Eko segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.