BLITAR KOTA – Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota. Upacara ini dilaksanakan dengan menerapkan ketat protokol kesehatan covid-19, Rabu (03/11/2021).

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota ini digelar di halaman apel Polres Blitar Kota yang dihadiri oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, Kapolsek Jajaran, Pju Polres Blitar Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota beserta pengurus dan ASN Polres Blitar Kota.

Dalam serah terima jabatan tersebut, jabatan Kapolsek Kepanjenkidul yang sebelumnya dijabat AKBP Ahmad Agus Fauzi, S.H diganti oleh AKP Lahuri, S.H.

Sementara AKP Lahuri, S.H  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nglegok digantikan oleh Iptu Nur Budi, S.Pd.I.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi dalam amanatnya, mengucapkan selamat atas serah terima jabatan ini “Pada pagi hari ini kita melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan”.

AKBP Yudhi juga mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk para Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” pungkasnya.

Tak hanya acara serah terima jabatan, Polres Blitar Kota juga menggelar acara pelepasan AKBP Ahmad Agus Fauzi, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kepanjenkidul.

“Saya selaku Kapolres Blitar Kota atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Blitar Kota menyampaikan terima kasih kepada AKBP Ahmad Agus Fauzi, S.H atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Blitar Kota. Yang mana banyak membantu saya dalam melaksanakan tugas sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, semua menjadi keperluan kemajuan Polres Blitar Kota, saya ucapkan semoga sukses dan selalu Sehat di masa Purnabakti nya,” ungkap AKBP Yudhi. (mda-humas)