Blitar – Kepolisian Resor Blitar Kota menerima sebanyak 9 Bintara Remaja (Baja). Sebagai wujud penerimaan diadakan upacara penyambutan dengan siraman bunga yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Adewira Negara Siregar SIK MSi di halaman Mapolres Blitar Kota, Rabu (28 -03 -2018).

” Selamat bergabung di Polres Blitar Kota kepada para bintara remaja angkatan 2018, kami akan beri warna polisi promoter disanubari kalian semua para bintara remaja agar terbentuk mental baja dan jauhi pelanggaran sekecil apapun, bekerjalah dengan baik untuk menjadi polisi pelindung pangayom dan pelayan masyarakat ” pesan AKBP Adewira Negara Siregar yang disambut dengan serentak oleh ke-9 bintara dengan kalimat “Siap”.

Selain Kapolres secara bergiliran para perwira di lingkungan Polres Blitar Kota juga menyiram para bintara secara bergantian. Kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dan Kapolres memberikan suapan kepada 9 bintara remaja.

Bintara remaja selanjutnya akan menjalankan program masa orientasi 1 bulan pembinaan sebagai wujud adaptasi terhadap Polres Blitar Kota dan penyesuaian tugas tugas sebagain seorang Polisi.(supre’)