Polsek Sanankulon – Tepat hari ini Kamis, 17 Agustus 2023 jajaran Pemerintah Kecamatan Sanankulon menyelenggarakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kmerdekaan Republik Indonesi ke 78 tahun 2023. Bertempat di lapangan Bhirawa Desa Kalipucung Sanankulon, undangan seluruhnya hadir tepat waktu untuk mengikuti rangkaian upacara.

Peringatan HUT Kemerdekaan kali ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indoneia Maju”. Dilokasi upacara, Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H. mengatakah bahwa kami bersama semua pihak jajaran Pemerintah Kecamatan Sanankulon senagaja memusatkan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini di Kantor Kecamatan. “Alahmdulillah semua undangan dapat hadir dan rangkaian upacara berjalan lancar dan khidmat”. ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan kepada segenap peserta upacara untuk mempedomani Tema peringatan HUT kali ini. Tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” mencerminkan semangat dan tekad bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan. Tema ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet, yaitu saling bekerja sama, berkolaborasi, dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama. Tema ini juga menunjukkan bahwa Indonesia telah mencapai banyak prestasi yang membuat posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. pungkasnya.