Polres Blitar Kota – Sambang desa binaan merupakann salah satu tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas polsek ponggok untuk dialogis dengan perangkat desa guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Rabu (24/10/2018).

Dengan sambang dan dialogis dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan perangkat desa guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui perangkat desa agar warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya dan untuk berhati-hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah kosong yang di tinggal pemiliknya.

Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang, serta meminta kepada warga masyarakat desa Bendo melalui perangkat desa untuk turut mensukseskan pesta demokrasi Pemilu yang akan datang.

Sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pesan yang di sampaikan sebelum meninggalkan kantor desa Bendo Bripka Kukuh.

(Hms/aluk)