Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH mengambil apel polisi militan di depan Mako Ponggok dan memberikan beberapa arahan kepada anggota serta membagi tugas kepada anggota untuk giat antisipasi kegiatan masyarakat.

Sabtu, (12/10/2019)

Setelah melaksanakan apel Anggota langsung melaksanakan tugasnya yaitu pengamanan kegiatan masyarakat yang di ponggok guna mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan yang tidak diinginkan.

Dalam pengamanan kegiatan itu anggota Polsek Ponggok juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga. Dihimbau warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman lebih ditingkatkan lagi.

Kami berpesan kepada warga untuk sering memberikan segala bentuk informasi di lingkungan kepada pihak kepolisian. Bilamana ada sesuatu yang tidak diinginkan dapat dideteksi sejak dini.

Sementara itu, Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH kegiatan polisi militan merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, tuturnya.

(Hms/aluk)