Polsek Sukorejo – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, anggota Kepolisian Sektor Sukorejo yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Bastomi menggelar patroli di SPBU yang ada di Jalan Tanjung, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. kegiatan ini tidak hanya sekedar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tapi juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di SPBU. Selasa 12 Juni 2022.

Saat di SPBU, anggota Polri juga memberikan himbauan terhadap karyawan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo di SPBU dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas.

“Dalam patroli dialogis tersebut petugas juga menyarankan Kepada petugas SPBU agar selalu mengcek CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari dan diharap selalu kordinasi dengan Polisi terdekat jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi” ucap Kapolsek Sukorejo.