Polres Blitar Kota – Kegiatan hiburan Orkes Melayu di dusun sidomulyo desa sidorejo kecamatan ponggok mendapat pengamanan anggota polsek ponggok, selasa (23/10)

Untuk melakukan pengamanan agar dapat diciptakan situasi aman dan kondusif. Petugas melaksanakan pengamanan orkes melayu dari gabungan anggota Polsek dan koramil serta karang taruna desa sidorejo.

Pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, sehingga acara kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar, dan kondusif.

Dalam pengamanan kegiatan itu anggota polsek ponggok juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman lebih ditingkatkan lagi.

Kami ( petugas ) berpesan kepada warga dusun sidomulyo untuk memberikan segala bentuk informasi di lingkungan dan apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan dapat dideteksi sejak dini, terang petugas.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH melalui kasi humas menyampaikan dan berikan himbauan kepada masyarakat yang menonton Orkes melayu agar tidak ada yang mengkonsumsi miras dan tidak tawuran antar penonton lainya.

(Hms/aluk)