Polres Blitar Kota – Kesenian jaranan akhir – akhir ini mulai diminati masyarakat walaupun ini termasuk kesenian tradisional namun tidak tergoyahkan dengan kebudayaan modern dari barat dan setiap dipentaskan selalu banyak penontonnya, senin (20/08).

Demi suksesnya kegiatan kesenian jaranan anggota menjaga keamanan dan ketertiban dalam suatu acara hiburan tentunya Polsek Ponggok akan bertanggung jawab penuh dalam menjamin kelancaran acara tanpa adanya kericuhan.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil polsek ponggok pada malam ini di desa pojok untuk menjaga keamanan dan ketertiban di acara pentas seni jaranan.

Dalam acara hiburan pastinya dihadiri warga dengan jumlah yang tidak sedikit sehingga menyebabkan situasi halaman rumah yang mengadakan acara menjadi ramai.

Segala hal dilakukan termasuk pemantauan dari awal acara sampai akhir tanpa merasa lelah dan dengan segala kemaksimalan dalam bertugas, telah menuaikan hasil yang memuaskan yaitu selama acara berlangsung hingga berakhirnya acara tidak ada kendala apapun dan kondisi aman lancar.

Panitia HUT RI ke 73 dalam kegiatan jaranan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ponggok atas bantuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas pokok polisi yang harus dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan tulus serta keprofesionalan dalam bekerja.

(Hms/aluk)