Kejahatan perbankan adalah suatu kejahatan yg dilakukan dengan jalan melakukan aksinya di ATM salah satunya. Untuk itu Sebagai langkah menekan angka kriminalitas terutama di perbankan dan guna menciptakan situasi yang aman dan konsusif personil Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan patroli malam hari utk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat jam rawan Kriminalitas dalam wilayah hukum Polsek Ponggok Senin (04/03/2024)

Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas adalah salah satunya Bank BRI yang ada ATM dimana ditempat ini adalah tempat transaksi uang yang mana bisa menjadi incaran para pelaku tindak kriminalitas utk melaksanakan aksinya. Sehingga dengan kehadiran Patroli dimalam hari diharapkan akan dapat meminimalisir kejadian tindak pidana kriminal dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di BRI.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. dengan giat Kepolisian patroli di di siang hari sebagai upaya cegah dan tangkal gangguan kamtibmas dan kejahatan lain di siang hari. Polri sebagai pengemban tugas untuk, melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ponggok.