Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat kepolisian. Anggota Polsek Sukorejo lakukan giat patroli dialogis di pertokoan Graha Bangunan yang ada di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar serta memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir. Kamis, 4 Januari 2024.

Di samping melaksanakan patroli, petugas patroli Polsek Sukorejo Aipda Dian juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Graha Bangunan secara langsung, ingatkan selalu waspada dan berhati hati juga antisipasi tentang peredaran uang palsu dan mendorong untuk lebih dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya dengan cara peduli dengan situasi sekitar mengingat Graha Bangunan sebagai salah satu pertokoan yang melayani hingga malam hari.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama diwilayah kecamatan Sukorejo, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Sukorejo atau petugas kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan kepolisian” Ujar Aipda Dian.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH, mengatakan, dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“selain memberikan pesan-pesan kamtibmas Anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret.” Tambah Kapolsek.