Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Personel Sabhara dari Polsek Sukorejo melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Selasa, 2 Januari 2024.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan, sasaran patroli kali ini meliputi permukiman dan jalanan sepi yang dimungkinkan menjadi tempat sasaran kejahatan 3C, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

“Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota khususnya kasus 3C. Sesekali personel berhenti untuk melakukan dialogis dengan warga guna menyampaikan imbauan Kamtibmas,” kata Kompol Imam Subechi, SH.

Kapolsek Sukorejo menambahkan, personel patroli memberikan imbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotornya. Hal ini disampaikan menginggat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan 3C dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” ujarnya.

Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat terhadap Polri akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan masyarakat.