Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Unit Reskrim Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar operasi minuman keras, patroli di wilayah kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 21 Desember 2022.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan, terkait dengan operasi miras, pihaknya sudah menggencarkan kegiatan tersebut sebelum Tahun Baru 2023.

Menjelang pergantian tahun baru 2023 biasanya banyak pemuda yang sedang menikmati malam pergantian tahun baru 2023 dengan pesta miras, untuk itu Unit reskrim Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim nantinya akan terus menyasar para penjual miras yang masih bandel beroperasi.

“Memang dari minggu lalu kami sudah melaksanakan operasi miras. Kurang lebih puluhan miras dari berbagai merk sudah kita amankan,” kata Kapolsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menjelaskan, minuman keras kerap kali menjadi pemicu terjadinya aksi-aksi kejahatan, semisal tawuran.

Dan pihaknya juga akan mengerahkan anggota serta menggencarkan patroli di titik-titik rawan kejahatan pada jam-jam tertentu.

Nantinya, digabung dengan barang bukti dari polsek lain, puluhan botol miras itu akan dimusnahkan di tingkat Polres Blitar Kota. Pungkasnya.