Polsek Sukorejo – Guna mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas di Siang hari ataupun Malam hari menjelang Pagi, Unit Reskrim Polsek Sukorejo gelar kring serse berupa pemantauan dan patroli di pemukiman Kec. Sukorejo Kota Blitar. Kamis 21 Juli 2022.

Pelaksanaan Kring Serse akan menjadi pedoman bagi Petugas reserse di Lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di Wilayah Kecamatan Sukorejo.

Panit Reskrim Polsek Sukorejo Aiptu Andik beserta Anggotanya Aipda Dimas Dwi Nanda, SH Mereka yang selalu eksis di Lapangan memantau tempat-tempat yang di anggap rawan gangguan.

Dilain Lokasi Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH memerintahkan Anggota reskrim harus tanggap di Lapangan dan selalu tetap Waspada didalam tugasnya,” himbau kepada Anggotanya.

Program kring serse sendiri merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi Kepolisian terhadap tindak kejahatan atau kriminalitas dan intensitasnya lebih digiatkan Malam sampai menjelang Pagi hari.

“Salah satu bentuknya, untuk mengasah kemampuan Anggota, khususnya dari satuan reserse dan kriminal yang dituntut mampu menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat sehingga terwujud Wilayah Hukum (Wilkum) Kita terhindar dari tindak kejahatan,” jelasnya.