Polsek Srengat – Himbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Unit Lantas Polsek Srengat jajaran Polres Blitar Kota Aipda Bayu Siswoyo,Sh. melaksanakan patroli rutin dan menyambangi kumpulan Supir truk. Kamis (10/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Bayu menyampaikan himbauan kamseltibcar dan kamtibmas serta memberikan penekanan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, terhadap para supir agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir menggunakan sabun, serta menjaga jarak dengan orang lain guna memutus penyebaran Covid-19.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. menyampaikan bahwa “Kami selaku pimpinan di Polsek Srengat selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota, Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan rutin memberikan imbauan prokes kepada warga, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Srengat dan terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat”. Ujar Kapolsek