Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Panit Intelkam Polsek Sukorejo Aiptu Turhamun melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan tokoh masyarakat Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 23 Mei 2024 malam.

Demi terwujudnya situasi yang kondusif, Aiptu Turhamun melaksanakan sambang dan penggalangan tokoh masyarakat Kelurahan Turi, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar aktifkan kembali pos ronda dan ikut menjaga lingkungan antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH mengatakan, “Sambang dan penggalangan tokoh masyarakat merupakan kegiatan khusus Unit Intelkam Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Kegiatan sambang dan penggalangan tokoh masyarakat yang dilakukan oleh Panit Intelkam Polsek Sukorejo dikandung maksud agar Polri selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan dekat dengan warga, dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, kalau ada sesuatu secepatnya bisa diselesaikan, supaya situasi di Kelurahan Turi tetap kondusif terkendali.” pungkas Kompol Imam Subechi, SH.