Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : terus berupaya tingkatkan pengawasan dan mencegah timbulnya korban ataupun sebagai pelaku tindak kejahatan yang dilakukan oleh anak muda, remaja usia anak sekolah anggota Unit Binmas Polsek Sanankulon melaksanaka kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SDN 1 Sanankulon Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar Selasa (10/01/2023).

Kegiatan Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Sanankulon merupakan salah satu program kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan insan Polri dengan semua elemen masyarakat maupun lembaga.

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan dengan sasaran pelajar/siswa SD/MI sederajat untuk sampaikan bimbingan kepada siswa/siswi untuk senantiasa meningkatkan motivasi dalam menuntut ilmu/belajar

Aiptu Sutomo Kanit Unit Binmas Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota sebagai Nara sumber, memberikan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja kepada Siswa SD Sanankulon 01.

Penyuluhan tersebut diberikan kepada siswa, bertujuan agar mereka mengerti dan dapat memahami dampak dan akibat kenakalan remaja.

Lebih lanjut Aiptu sutomo menghimbau agar para siswa lebih fokus belajar demi masa depan untuk meraih cita-cita, sehingga kelak menjadi anak yang bisa membanggakan keluarga.

Kegiatan penyuluhan ini akan terus dilakukan, khususnya kepada siswa sekolah, agar terhindar dan tidak menjadi korban akibat pengaruh pergaulan bebas yang bisa menimbulkan perilaku negatif yang biasa disebut dengan Kenakalan Remaja.

Melalui giat Pembinaan dan Penyuluhan tersebut diharapkan generasi muda akan terlindungi dari segala bentuk aksi kejahatan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga serta masyarakat pada umumnya.