SIIP2

Rekan Humas Polres Blitar Kota hari ini  dikabarkan KPU Kota Blitar telah melaksanakan tahapan Pemilukada yaitu pengundian nomor urut paslon dan deklarasi pemilihan damai yang diadakan di Hotel Puri Perdana Jl. Anjasmoro Kota Blitar. masing-masing paslon datang dengan keadaan gembira dengan didampingi simpatisan dari masing-masing paslon. kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 dimulai jam 09.00 wib yang dihadiri dari kedua paslon serta Kapolres Blitar Kota AKPB YOSSY RUNTUKAHU, S.I.K, Komandan Kodim 0808 Blitar, Ketua Kejaksaan Blitar, Ketua Pengadilan Blitar, Panwas Kota Blitar,  LSM Kota Blitar dan simpatisan masing-masing Paslon.

dalam kegiatan pengundian tersebut pasangan SAMAN HUDI ANWAR-SANTOSO (SAMSON) mendapat nomor urut 2 dan pasangan MUCHSIN-DWI SAMARDIANTO (BERSINAR) mendapat nomor urut 1. setelah masing-masing paslon mendapat nomor urut kegiatan dilanjutkan dengan kedua paslon melakukan deklarasi damai pada saat dilakukannya tahapan kampanye sampai dengan penetapan pemenang dari KPU Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKPB YOSSY RUNTUKAHU, S.I.K dalam kesempatan itu juga menyerahkan anggota kepada  masing-masing paslon untuk pengamanan dalam rangka pentahapan pemilukada saat kampanye sampai dengan penetapan pemenang dari KPU Kota Blitar. masing-masing paslon melekat 2 personel dari Polres Blitar Kota selama 24 jam non stop. —ARS  —