Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota Pada hari Kamis tanggal 04 April 2019 Petugas Polsek Kepanjen Kidul sekitar jam 11.30 wib menemukan seorang yang di duga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) atas nama Junandra Pratnawati. dalam kesempatan tersebut Petugas mendapatkan laporan dari salah satu warga masyarakat bahwa ada seorang yang diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) tergeletak diperempatan lampu merah Bendo seputaran lapangan futsal moreno kelurahan Bendo kecamatan Kepanjen Kidul.

Kasihumas Polsek Kepanjen Kidul Bripka Anisa Saraswati yang sedang patroli mendatangi lokasi dan menemukan orang yang diduga ODGJ tergeletak di pinggir jalan dan berinisiatif membantu dengan membawa ke salah satu halaman rumah warga. Kemudian menghubungi Lurah Bendo dan bersama Lurah kelurahan Bendo memberikan bantuan secara spontan. Bripka Anisa bersama Lurah kelurahan Bendo memberikan makan kepada ODGJ yang sedang kelaparan. selanjutnya petugas menghubungi puskesmas terdekat untuk memeriksa keadaan ODGJ tersebut. Ditemukan bekas luka pada kepala Junandra. Setelah itu dibawa ke Puskesmas dan disarankan untuk dibawa ke rumah sakit jiwa.

Bentuk kepedulian terhadap sesama merupakan bawaan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk individu ciptaan sang Maha Kuasa, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus disadari bersama. Kepedulian dengan sesama manusia itu dibangun dengan hati nurani yang tulus ikhlas. Selama masih ada kesempatan mari gunakan untuk berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.