Blitar, Proklamatornews – Telah ditemukan orang meninggal dunia dikarenakan tersengat oleh arus listrik diketahui terjadi pada hari Senin, November  pukul 07.30 WIB di Jl Soekarno RT 5 RW 11 Keluarahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kejadian ini bermula saat Bapak anjar Waluyo memanggil tukang bangunan tiga orang dan salah satunya adalah korban atas nama Muhroji warga Dusun Bendil Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar untuk mengerjakan pembangunan rumah miliknya di lantai dua.

Pada saat kejadian, korban berada di lantai dua, menerima besi dari rekannya yang berada di lantai bawah yang panjangnya kurang lebih sekitar 6 meter. Pada saat itulah kemudian Korban menaikkan besi tersebut dimungkinkan besi tersebut sangat dekat dekat jarak kabel utama PLN akinya Korban tersengat arus Listrik .

Kasubag Humas Polres Blitar kota, Iptu Ahmad Rochan, total 3 korban tidak sadarkan diri .“Dua rekan kerja korban sudah sadarkan diri dan kemudian pulang, sementara 1 orang yang dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo dengan kondisi sangat kritis dan dinyatakan meninggal,”jelasnya. (*)