POLSEK WONODADI BLITAR-

Kekompakan TNI- Polri tampak bersinergi dalam kegiatan kenegaraan serta tugas fungsinya berjalan dengan seksama dan harmonis.

TNI dan Polri adalah garda terdepan penjaga pertahanan dan keamanan negara dari ancaman baik eksternal maupun internal meski berbeda institusi keduanya dituntut unutuk dapat bekerja sama. Berbagai momen peristiwa dan pekerjaan menuntut kedua institusi ini berkolaborasi untuk dapat semakin kuat dan kokoh demi pertahanan dan keamanan negara.

Polsek dan Koramil Selalu saling memahami dan bekerja sama di bidang apapun selain tugas negara, pengayoman ke masyarakat ada juga saling bantu dalam membenahi pembangunan kantor.

Kali ini pagar Markas  Sub Koramil Wonodadi  menjadi perhatian Kapolsek Wonodadi  AKP Yoni Sugiarto. Rabu (02/05/2018) , tampak kedua institusi lembaga negara TNI-Polri ini saling bahu membahu membangun pagar Sub Ramil Wonodadi

Tampak Kapolsek beserta anggotamya membantu mencangkul tanah dalam  pembuatan pondasi pagar diikuti beberapa personil Polsek dan Koramil lainya

“Terimakasih atas bantuan bapak-bapak dari Kepolisian Sektor Wonodadi  ” tutur Peltu Mujiono Singkat.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menjelaskan ini adalah langkah kami kedepan untuk lebih saling bekerjasama di bidang apapun, biar anggota juga dapat saling akrab dan mengenal satu sama lain, sehingga tidak mudah untuk di provokasi oleh pihak manapun karena kita kuat.