Bripka Dian sedang bersama petugas satpam Bank BRI Sanankulon.

Sanankulon -Kegiatan patroli haruslah tetap dilaksanakan walaupun yang mendadi obyek sasaran adalah lokasi yang sama. Hal ini merupakan bentuk antisipasi yang cukup rapat dalam mencegah aksi aksi kejahatan. Disamping patroli, juga diisi dengan dialogis kepada petugas keamanan atau satpam sembari memberikan petunjuk serta langkah langkah antisipatif guna mencegah tindak kejahatan. Selasa 9 April 2019.

BRI Unit Sanankulon.

Kapolsek Sanankulon melalui Kanit Sabhara Iptu Sukono mengatakan bahwa secara umum wilayah Sanankulon adalah dataran yang rata sehingga tidak menyulitkan petugas saat berpatroli, atau dengan kata lain semua spot-spot atau lokasi dapat terjangkau oleh unit patroli ini. Diharapkan masyarakat juga ikut andil dalam memelihara keamanan dan ketertiban dengan cara bekerjasama dengan petugas untuk menginformasikan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan sehingga dengan cepat dapat direspon oleh petugas.

“Ini semua merupakan salahsatu wujud dari Pelayanan prima Kepolisian yanga kami laksanakan kepada warga masyarakat Kecamatan sanankulon khususnya. Disaat warga sibuk beraktifitas kami tetap tegak lurus dilapangan untuk melaksanakan berpatroli dan memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif. Semoga dengan keberadaan petugas dilapangan mampu untuk mencegah bahkan meniadakan segala bentuk ancaman gangguan keamanan sehingga wilayah hukum Polsek Sanankulon akan tetap aman dan kondusif.”. tutur Kanit Sabhara Iptu Sukono.