Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota pari Rabu tanggal 05 Februari 2020 dimulai pukuk 17.30 s/d 19.30 wib yang bertempat di Musholla Al Hidayah Jl. Sutan Syahrir Rt.01 Rw.07 lingkungan Jatimalang kelurahan Sentul kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar telah diselenggarakan kegiatan Safari Sholat Maghrib Isya’ Berjamaah bersama Kapolsek Kepanjenkidul dan Forkompimka Kepanjenkidul.

Kegiatan Safari Sholat Maghrib dan Isya’ berjamaah ini untuk mewujudkan sinergitas antar instansi yang ada di wilayah kecamatan Kepanjen Kidul dimana setelah pelaksanaan sholat diadakan dialog. Selain itu juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar untuk menjaga kerukunan, dan memberikan wawasan bahwasannya akan adanya sensus penduduk yang datang ke rumah masing warga serta menjaga kebersihan dan wawasan tentang bahaya virus Corona.

Selain itu terkait kamtibmas memberikan wawasan terkait kenakalan remaja dan berpesan untuk menjaga putra putrinya serta menyampaikan tugas yang sudah dilakukan jajaran Polres Blitar Kota khususnya Polsek Kepanjen Kidul selama ini yang sudah menjalankan tugasnya dan saat ini sudah berada di tahun politik berpesan agar saling menjaga kondusifitas, boleh beda pendapat tapi tetap menjaga kerukunan.

Untuk mengantisipasi cuaca ekstrim menghimbau masyarakat menjaga kewaspadaan di masing masing bantaran sungai maupun pinggiran sungai dan aliran sungai yang bisa berdampak banjir. Untuk kegiatan Poskamling saling menjaga dan mengingatkan agar tidak di tunggangi dengan judi serta kepada perwakilan warga perguruan PSHT dan PSHW Tunas Muda yang hadir agar saling menjaga kerukunan dan kondusifitas kamtibmas.