WONODADI_

Kepolisian Sektor Wonodadi malam ini mengintensifkan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan pencurian dengan sasaran rumah kosong ditinggal mudik Lebaran 2019.

“Selama Operasi Ketupat Semeru 2019, Personil Jaga Polsek Wonodadi melaksanakan imbangan giat rutin yang di tingkatkan berupa mengintensifkan patroli keliling dengan sasaran wilayah rawan potensi kejahatan,” kata Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto, Minggu, (09/06/19)

Ia mengatakan diiantara lokasi yang dianggap rawan tersebut seperti komplek pertokoan dan perumahan warga yang mayoritas warganya pulang kampung.

Sebagai upaya memaksimalkan upaya pihak kepolisian mengantisipasi tindak pencurian rumah kosong, masyarakat yang mudik agar selalu berkoordinasi dengan tetangga yang tidak mudik.

“warga yang hendak meninggalkan rumah untuk berlibur, mudik Lebaran dalam waktu cukup lama, hendaknya menitipkan rumahnya kepada tetangga yang ada. Selain itu juga mengintensifkan siskamling di malam hari,” katanya.

Selanjutnya petugas patroli menyasar di tempat keramaian seputar pasar tradisional gambar, pemantauan arus lalin menjadi prioritas utama untuk melayani masyarakat yang merayakan hari besar Idul Fitri 1440 Hijriah. di sela sela tugasnya personil patroli Bripka Farid juga menyampekan pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan agar dalam berkendara tetap memperhatikan keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas, terangnya