Polsek Sanankulon – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan baik siang maupun malam hari di bulan Ramadhan, serta memberikan rasa aman kepada pemilik toko maupun kepada pembeli, personel Polsek Sanankulon rutin melaksanakan patroli dengan sasaran toko emas dan tempat lain yang diangap rawan kriminalitas.

Aiptu Hermanto menatakan bahwa didalam setiap kegiatan patrolinya tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung pemilik toko untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. “Tujuannya agar terhindar dari potensi tindak kejahatan”. ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Hermanto juga memberikan himbauan kepada pemilik kios/toko demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Pelayan toko untuk selalu berhati – hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan”. imbuhnya

Ssementara itu Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S.H. menambahkan bahwa kegiatan patroli objek vital akan kami lakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sanankulon dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kami bila ada hal-hal yang mencurigakan. pungkasnya.