Polres Blitar Kota – Untuk mencegah gangguan kamtibmas pada malam hari, anggota melaksanakan Patroli malam dengan menyambangi obyek vital. Kamis (07/02/2019).

Dengan mengunakan mobil patroli anggota melaksanakan patroli di perbankan (ATM), di wilayah kecamatan ponggok selain itu petugas melakukan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Saat petugas patroli dan meminta satpam tetap jangan lengah selalu waspada para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang sepi untuk melancarkan niat jahatnya.

Dengan modus yang semakin beragam pula maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar. Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, segeralah untuk laporkan dengan anggota Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, S.H mengatakan, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas. Agar Warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi yang patroli tempat – tempat rawan tindak kejahatan, ucapnya.

(HMS/aluk)