Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Kapolsek Udanawu patroli kunjungi Desa Slemanan. Kali ini Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos melaksanakan kunjungan ke Desa Slemanan dalam rangka silahturahmi dan juga meningkatkan keamanan setempat. Senin, 2 Januari 2023.

 

Bersama dengan Kanit Reskrim dan Binmas Kapolsek Udanawu melaksanakan patroli dan kunjungan ke Desa Slemanan menemui kepala Desa beserta perangkat untuk menjalin dan meningkatkan hubungan baik dan arahan bahwa saat ini wilayah Udanawu sudah dijamin keamanannya oleh Polsek Udanawu. Kapolsek Udanawu menyampaikan bahwa protokol kesehatan juga jangan sampai kendor sebab penyakit itu luas yang artinya banyak sekali penyakit menular yang kita sendiri dapat mencegahnya melalui tertib memakai masker dan rajin mencuci tangan.

 

Selain itu juga Kapolsek Udanawu juga memberikan himbauan untuk kepala Desa agar disampaikan kepada masyarakat bahwa kegiatan masyarakat dapat dilaksanakan namun harap memperhatikan keamanan dan kondisi lapangan. Sebagai pihak keamanan Polsek Udanawu selalu hadir untuk memberikan layanan dan jaminan keamanan kepada masyarakat.

 

Dengan demikian dapat dilaksanakan ruang gerak Kepolisian dalam mencegah segala sesuatu yang dapat merugikan masyarakat terutama di bidang keamanan. Karena polisi siap ketika dipanggil masyarakat sewaktu-waktu tanpa imbalan sepeserpun dan dimanapun.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “sudah melewati malam pergantian tahun baru 2023 kita akan dihadapkan tahun depan dengan penuh semangat suka cita. Keamanan di wilayah Udanawu menjadi tanggungjawab Polsek Udanawu dalam menangani permasalahan di masyarakat. ” Ujar Kapolsek Udanawu